Apa Artinya Dengan Manusia dan Kebutuhan Senjata Nuklir

Proliferasi DominoBet nuklir adalah hal yang menakut-nakuti, dan persenjataan nuklir memiliki implikasi serius bagi generasi masa depan bila digunakan. Akan sangat menyenangkan jika senjata nuklir tidak ada, tapi sayangnya, begitu, dan semakin banyak negara-bangsa, beberapa di bawah stabil, memperoleh teknologi dan menjadikannya bagian dari strategi militer mereka. Beberapa untuk kepentingan jera, yang lain mempertimbangkan kekuatan penguasaannya dalam negosiasi geo-politik, jadi sayangnya ini adalah simbol kekuatan, dan ancaman bagi mereka yang menentang mereka dan kemauan politik mereka. Ini bukan hal yang baik bagi umat manusia.

Ada bagian yang menarik di Majalah Halaman Depan yang baru-baru ini ditulis oleh Ryan Mauro berjudul “DominoBet  Nuklir Timur Tengah” yang melukiskan gambaran yang cukup realistis tentang masa depan yang tidak begitu indah di wilayah di mana Iran memiliki senjata nuklir dan dengan demikian, negara-negara Liga Arab semuanya diikuti. Seiring dengan teman-teman Iran seperti Suriah, Hamas juga memiliki kelompok Hizbullah yang berpotensi menggunakan senjata semacam itu. Seiring dengan Venezuela, yang akan mengarah ke Bolivia, mungkin Ekuador, yang berarti Brazil dan Columbia, dan Argentina juga menginginkan kemampuan nuklir.

Nah, maka dalam skenario ini menyusul Mesir, Turki, Sudan, Aljazair, dan lain sebagainya. Ini juga berbicara tentang pertemuan rahasia dengan Iran dan Burma, dan hal itu dapat memicu serangkaian peristiwa dimana seluruh Asia Tenggara juga mengakuisisi nuk. Apakah ini mungkin? Tentu saja, dan saya telah melihat makalah dari RAND, Brookings, Global Security [dot] org, dan IAEA, yang pada dasarnya memperingatkan potensi yang sama ini. Tidak usah ada yang membaca novel Tom Clancy atau buku terbaru Bill Gertz untuk mewujudkan semua ini, artikelnya DominoBet benar, seolah-olah kita bergerak sangat cepat ke era informasi bom atom “open source”, dan ini membuat orang takut akan kehidupan yang pernah ada. Bejesus keluar dari saya pribadi.

Beberapa orang akan mengatakan bahwa skenario semacam itu tidak mungkin terjadi, tidak mungkin, dan siapa pun yang mengakuinya hanyalah menggunakan taktik menakut-nakuti, namun saya mohon untuk berbeda. Saya melihat masalah ini sebagai masalah serius, tantangan yang tidak akan hilang. Pertimbangkan apakah Anda akan melakukannya pada tahun 1940-an hanya satu negara yang memiliki senjata nuklir. Hari ini lihat berapa banyak negara, dan lihat yang mana. Pikirkan tentang bagaimana senjata nuklir terus berkembang biak di dunia, bukan pemandangan yang indah, dan begitu juga tingkat proliferasi saat ini, Anda bisa bertaruh bahwa mengingat 10-20 tahun lagi – scenario DominoBet ini akan menjadi kenyataan kita.

Memang, ini adalah harapan saya agar Anda akan mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya.